Sinopsis : Kegiatan pemasaran (marketing) sangat menyentuh setiap kehidupan manusia. Melalui
sarana pemasaran (marketing), produk dan jasa yang menciptakan standard hidup
dikembangkan dan disuguhkan kepada masyarakat. Marketing mencakup banyak
kegiatan, mulai dari riset pemasaran, pengembangan produk, distribusi, periklanan,
dan kegiatan pemasaran lainnya. Pemasaran memadukan beberapa kegiatan yang
dirancang untuk melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen dalam upaya mencapai
tujuan perusahaan. Keberhasilan perusahaan pada dasarnya adalah keberhasilan dalam
pemasarannya.
Deskripsi Buku : Judul Buku: Marketing jilid 2
Paket Keahlian:
Penulis : Ngadiman
Ukuran Buku : 17,6 x 25 cm
Diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal
Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun
2008.