Beranda

Strategi Pemasaran Daring Industri Pariwisata

Strategi Pemasaran Daring Industri Pariwisata

Oleh Hendika Permana

PDF
Eye Counter Dilihat 292 | 4 Terjual

Harga Rp10.000 Rp30.000


Sinopsis : 

Teknologi informasi berkembang dengan pesat pada era saat ini. Industri pariwisata merupakan salah satu industri yang terdampat terhadap perkembangan teknologi informasi. Dengan berkembangnya aspek digital pada kehidupan manusia, industri pariwisata harus mengambil langkah pemanfaatan untuk menunjang aktifitas bisnisnya dari berbagai aspek. Teknologi informasi banyak membantu di berbagai bidang bisnis seperti operasional dan marketing. Buku ini memberikan alat-alat / tools yang dapat digunakan untuk melakukan pemasaran / marketing pada industri parisiata.

Teknologi informasi sudah terbukti meningkatkan efisiensi dan efektifitas pada bisnis. Para marketers dituntut untuk melaksanakan upaya pemasaran yang seluas-luasnya dengan biaya yang serendah mungkin. Salah satu solusi dari himpitan tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam melakukan marketing.

Pemasaran daring (dalam jaringan) / online merupakan salah satu cara yang cukup efektif. Pelaku industri pariwisata dengan keahliannya pada bidang hospitality terkadang tidak memiliki waktu untuk menggali lebih jauh strategi-strategi pemasaran daring. Buku ini menyajikan beberapa strategi dan alat / tools yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pemasaran tanpa memerlukan biaya yang tinggi.



Deskripsi Buku :

Penulis : I Putu Hendika Permana, S.Kom, M.M.

Penerbit : Warmadewa University Press

 

Tentang Buku
Hendika Permana
Hendika Permana
Terjual
4
Terjual
Lencana
0
Lencana
Total Pages
79
Halaman
Total Baca
237
Menit
Total Kata
15.820
Kata

Beli buku ini

Harga eBook Rp10.000

Rp30.000

Beli Sekarang
Didukung Oleh
Ikuti Kami
Unduh Aplikasi

Henbuk ©2025 All Rights Reserved.