Beranda

Paradigma Nilai Pelanggan: Produk vs Jasa

Paradigma Nilai Pelanggan: Produk vs Jasa

Oleh Penerbit Kita Menulis

PDF
Eye Counter Dilihat 130 | 0 Terjual

Harga Rp45.000 Rp103.000


Buku ini merupakan penjabaran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen untuk perkuliahan Perilaku Konsumen dan Manajemen Pemasaran yang secara spesifik berisi tentang customer value yang penting dipahami oleh pemasar dalam meningkatkan ketertarikan konsumen akan barang dan jasa yang ditawarkan. Konsep customer value menjadi penting mengingat customer satisfaction tidaklah cukup dalam membentuk customer loyalty. Selain itu, customer value merupakan variabel yang penting karena membahas secara keseluruhan nilai yang dirasakan konsumen sebelum, pada saat menggunakan, hingga setelah menggunakan suatu produk. Oleh karena itu, buku ajar ini menjadi penting dalam manajemen pemasaran yang dapat meningkatkan pemahaman mengenai perilaku konsumen untuk mahasiswa Program Studi Manajemen, Magister Manajemen dan jurusan lainnya sehubungan dengan manajemen pemasaran dalam bisnis. 

Tentang Buku
Penerbit Kita Menulis
Penerbit Kita Menulis
Terjual
0
Terjual
Lencana
0
Lencana
Total Pages
268
Halaman
Total Baca
-
Menit
Total Kata
-
Kata

Beli buku ini

Harga eBook Rp45.000

Rp103.000

Beli Sekarang
Didukung Oleh
Ikuti Kami
Unduh Aplikasi

Henbuk ©2025 All Rights Reserved.